Apel Pagi Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang di Pimpin Ps. Kanit Binmas

Kab. Tangerang – Bertempat di halaman apel Mapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, anggota Polsek Pasar Kemis melaksanakan apel pagi. Apel pagi kali ini dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Iptu Wigiyanto. Kamis (29/12/2022) pukul 08.00 wib.

Dalam arahnya Ps.Kanit Binmas mengajak kepada seluruh anggota agar tetap semangat dalam bekerja, walaupun padatnya kegiatan masyarakat di wilayah Polsek Pasar Kemis, oleh karena itu agar anggota selalu menjaga kesehatannya. Disampaikan juga untuk kegiatan hari ini di wilayah Polresta Tangerang ada beberapa panganan seperti pengamanan aksi unjuk rasa di kantor Bupati Tangerang.

Agar seluruh anggota Polsek Pasar Kemis ikut memantau kegiatan masyarakat. Ps. Kanit Binmas Iptu Wigiyanto memerintahkan kepada seluruh Anggota Polsek Pasar Kemis agar waspada dan hati hati dalam setiap melaksanakan tugas kewajiban baik di Mako maupun ditengah masyarakat. Dalam melakukan pelayanan prima kepada masyarakat sudah menjadi tugas utama guna meningkatkan citra dan nama baik Kepolisian Republik Indonesia tertutama wilayah Kecamatan Pasar Kemis pada khususnya dan Kabupaten Tangerang pada umumnya

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …