Untuk mempererat tali kebersamaan, Polwan Reskrim mengikuti Rapat Koordinasi Polwan Polresta Tangerang

Tangerang – Dalam rangka menjalin kebersamaan Polwan Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Rapat Koordinasi pada aula parama satwika polresta tangerang polda banten yang dipimpin oleh Kabag Ren Polresta Tangerang Kompol Ernawati. Tangerang, Rabu, 28 Desember 2022 pukul 10.30 Wib.

pada rapat kordinasi polwan yang di pimpin kabag ren Polwan Sat Reskrim dipimpin oleh AIPTU Suharti Selaku Senior Polwan Sat Reskrim Polresta Tangerang Polda Banten. kemudian Dalam pengarahannya Kabag Ren Polresta tangerang mengucapkan terimakasih kepada semua Polwan Polresta Tangerang yang telah hadir untuk melaksanakan Rapat Kordinasi Polwan.

Ernawati menyampaikan “bahwa rapat kordinasi menjalin kebersamaan Polwan Polresta Tangerang ini sesuai dengan pengarahan Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombespol Raden Romdhon Natakusuma dimana seluruh polwan polresta tangerang harus tetap kompak dalam segala situasi dan kondisi”

lanjut Erna “dalam rapat kordinasi ini kita implementasikan sikap penghormatan antara junior dan senior polwan dan sebaliknya agar akan ada sikap Tenggang Rasa terhadap polwan dan rekan kerja polisi laki laki

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …