Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Kunjungi Ketua DPRD dan Kejaksaan tinggi Provinsi Banten

whatsapp-image-2020-01-09-at-14-59-51

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Banten. Guna meningkatkan Sinergitas antar lembaga, Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H Bersilaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda Provinsi Banten.

Hari Kedua Menjabat, Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, S.H., M.H Langsung bersilaturahmi ke Forkopimda Provinsi banten. Kunjungan Awal nya Kepada Ketua DPRD Dan Anggota DPRD Provinsi Banten, dilanjutkan bersilaturahmi dengan kepala kejaksaaan tinggi banten, hari ini Kamis, 9 Januari 2020, Pukul 09.00 wib.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso., S.H., M.H dalam kunjungan silaturahmi nya pagi ini, didampingi Dir Intelkam Polda Banten KBP. Asep Nalaludin, mengunjungi Ketua DPRD di kantor DPRD Provinsi Banten dan  Kepala Kejaksaan tinggi Provinsi Banten untuk Membangun sinergitas Kemitraan dalam wujudkan SDM Unggul dan Mampu Memberikan Kontribusi dalam ikut memelihara kamtibmasy, Kamis (09/01/2020) Pagi.

Silahturahmi ini adalah langkah awal Kapolda Banten, yang baru saja menjabat untuk membangun sinergitas polisional dan memperkuat kemitraan antara polri dan instansi samping guna memelihara Kamtibmasy.

Serta Silaturahmi ini dimaksudkan untuk melanjutkan kordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis selama ini antara Pejabat daerah dan Polda Banten untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Banten.

Selain itu, silaturahmi sangat penting dibangun untuk menjalin hubungan yang harmonis. Komunikasi yang baik, terjalin kerja sama serta terbangun kebersamaan, untuk menjaga keamanan ditengah masyarakat.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …