Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Berjalan Aman Polsek Waringinkurung Lakukan Pengamanan*


Serang – Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Waringinkurung.

Pengaman dan monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Waringinkurung berjalan dengan lancar.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudiana saat ditemui di lokasi. Rabu, (08/12).

“Hari ini personel Polsek Waringinkurung telah melakukan giat pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan di Puskesmas Waringinkurung,” ucapnya.

“Kehadiran kita disini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Yudiana menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi diikuti sebanyak 83 orang. “Ini merupakan kegiatan vaksinasi tahap pertama dan kedua dengan diikuti oleh sebanyak 83 orang,” imbuhnya.

Terakhir, Yudiana berharap melalui kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat sehingga mampuh mencegah penularan covid-19.

“Untuk itu, kepada seluruh masyarakat yang berada wilayah hukum Polsek Waringinkurung mari kita dukung program Vaksinasi ini. Jangan takut divaksin, karena dengan divaksin dapat mencegah penyebaran covid-19,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …