Acara Perpisahan Kapolsek Dan Panit Binmas Polsek Ciruas Berlangsung Sederhana Namun Khidmad

Serang – Polsek Ciruas Polres Serang menggelar acara perpisahan Kapolsek Ciruas, Kompol Suhara dan Panit Binmas Polsek Ciruas Iptu Surya Sabanusa, S.H di selasar Mapolsek Ciruas, Senin (28/08/23) pukul 09.00 Wib.

Suasana keakraban dan haru mewarnai jalannya acara, yang dihadiri oleh seluruh PJU dan seluruh anggota Polsek Ciruas serta Bhayangkari ranting Ciruas.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ciruas, Kompol Suhara, mengungkapkan kesannya selama dirinya menjadi Kapolsek Ciruas, bahwa kinerja, dedikasi dan tanggung jawab anggota dalam menjalankan tugas sangatlah baik.

“Terimakasih rekan-rekan, bahwa kinerja, dedikasi dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sangat baik, saya sangat terkesan, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf sedalam dalamnya atas khilaf dan salah kami”, ungkapnya

Panit Lantas Ipda Hairus Saleh, S.H yang mewakili anggota menyampaikan kesannya, bahwa Kapolsek telah membimbing personil dengan kesabaran. Dinamika dalam berorganisasi selalu ada perbedaan namun harus dalam satu visi misi untuk mencapai tujuan.

“Kami sangat berterimakasih atas kesabaran bapak (Kompol Suhara) telah membimbing kami dengan kesabaran, kami merasa nyaman saat bertugas bersama bapak, dan ini akan menjadi contoh bagi kami”, ucapnya.

“kepada Bapak Kapolsek dan Bapak Panit Binmas, selamat bertugas di tempat yang baru, kami mohon maaf atas segala khilaf dan salah”, tutup Hairus.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dari anggota Polsek Ciruas berikut Bhayangkari Ranting Ciruas dan pemotongan tumpeng.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …