Agar Aman dan Kondusif, Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Laksanakan Pengamanan “Open Cup Piala Kades Sukalaba”

Serang – Anggota melaksanakan Pengamanan pertandingan sepak bola “Open Cup Piala Kades Sukalaba” dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. Jumat (01/09/23).

Kegiatan yang dilakukan AKP Ugum Taryana.S.H (Kapolsek Pabuaran) bersama personel Polsek Pabuaran didalam pelaksanaan pengamanan pertandingan sepak bola di Lapangan Dago Desa Sukalaba merupakan event dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 setiap tahun.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K., melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana S.H. mengatakan, “Ini merupakan ajang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, sekaligus solidaritas, dan Silahturahmi antar team yang berbeda wilayah. Kami pun akan memastikan keamanan dan kelancaran selama kegiatan pertandingan tersebut berlangsung. Demi terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Pabuaran yang kondusif. Kami pun mengajak masyarakat setempat / penonton untuk turut serta membantu mensukseskan kegiatan tersebut, dan menjaga ketertiban di setiap pertandingan.”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …