Agar terciptanya hubungan yang baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan sambang silaturahmi ke desa cibuah

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek warunggunung, Polres Lebak Polda Banten Bripka Adi Nugraha Bhabinkamtibmas Polsek warunggunung desa cibuah melaksanakan kegiatan Dor To Dor Sistem ( DDS ) ke desa cibuah pada hari Selasa (09/01/2024)

Bripka Adi Nugraha Bhabinkamtibmas Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan sambang silaturahmi atau ( DDS ) kerumah warga desa binaanya Desa cibuah kec. Warunggunung, sasaran utama kegiatan ( DDS ) yang di lakukan oleh anggota polsek Warunggunung,untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana komunikasi dengan warga untuk menyerap informasi dan aspirasi. Dari desa cibuah di kec. Warunggunung dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK. melalui Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan mengatakan.
“Polsek warunggunung Polres Lebak Melaksanakan (DDS ) kedesa binaanya sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek warunggunung”

Selain itu dalam pelaksanaan ( DDS ) yang di laksanakan oleh anggota yang melaksanakan ( DDS ) juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek warunggunung”

“Di harapkan dengan adanya anggota kami melaksanakan ( DDS )ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Warunggunung.

“Dalam pelaksanaan ( DDS ) anggota juga memberikan pengarahan kepada warga agar selalu waspada terutama pada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan.”tukasnya

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …