Bhabinkamtibmas Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan sambang silaturahmi ke kampung sampay lor

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek warunggunung, Polres Lebak Polda Banten Bripka Haryadi Bhabinkamtibmas Polsek warunggunung desa sukarendah melaksanakan kegiatan Dor To Dor Sistem ( DDS ) ke desa sukarendah pada hari Selasa (09/01/2024)

Bripka Haryadi Bhabinkamtibmas Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan sambang silaturahmi atau ( DDS ) kerumah warga desa binaanya Desa sukarendah kec. Warunggunung, sasaran utama kegiatan ( DDS ) yang di lakukan oleh anggota polsek Warunggunung,untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana komunikasi dengan warga untuk menyerap informasi dan aspirasi. Dari desa sukarendah di kec. Warunggunung dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK. melalui Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan mengatakan.
“Polsek warunggunung Polres Lebak Melaksanakan (DDS ) kedesa binaanya sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek warunggunung”

Selain itu dalam pelaksanaan ( DDS ) yang di laksanakan oleh anggota yang melaksanakan ( DDS ) juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek warunggunung”

“Di harapkan dengan adanya anggota kami melaksanakan ( DDS )ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Warunggunung.

“Dalam pelaksanaan ( DDS ) anggota juga memberikan pengarahan kepada warga agar selalu waspada terutama pada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan.”tukasnya

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …