Agar Terjalin Hubungan Baik, Personil Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten Sambangi Warga Desa PasirBungur

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu bentuk yang dilakukan oleh personil Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten Bripka Nabhani mendekatkan diri dengan Warga Desa Pasirbungur kecamatan Cilograng Kab Lebak,jum’at(05/01/2024)

Dalam sambang tersebut Personil Polsek Cilograng mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya prokes di Kawasan Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan bahwa kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat yang ada di Kec. Cilograng, Kab Lebak.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …