Bhabinkamtibmas Polsek Anyar monitoring Penyaluran Bantuan Sosial

Cilegon- Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten  melaksanakan Kegiatan pemantauan pembagian Bantuan Sosial Aula Kec. Anyar Kab. Serang, Rabu (24/04/2024).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Anyar AKP Suhel Mengatakan Dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial dari Kemensos RI tetap harus dilakukan monitoring dan pengamanan dengan maksud dan tujuan agar penyalurannya tepat sasaran dan merata kepada warga yang kurang mampu. Kegiatan Penyaluran (Bantuan Sosial dari Pemerintah Kemensos RI ) yang didistribusikan oleh PT. Pos Indonesia Persero yang disalurkan di Aula Kec. Anyar Kab. Serang ini diprioritaskan kepada warga yang serba kekurangan dan untuk itu perlu dilakukan monitoring dan pengamanan oleh pihak kepolisian agar penyalurannya tepat sasaran. ungkapnya.



Program sosial dan bantuan-bantuan lainnya  harus kita pantau dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, maka dari pada itu kehadiran Bhabinkamtibmas ini sangat dibutuhkan, pungkasnya.



Adapun jumlah KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) yang menerima Bantuan Sosial sejumlah 745 KPM, dengan komoditi bantuan Sosial Uang Tunai sebesar Rp. 600.000,-(enam ratus ribu rupiah), jelasnya.



Kapolsek Anyar berharap Bantuan sosial ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari hari.”Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Kapolres Serang Berikan Bantuan Bibit Padi dan Paket Sembako Kepada Masyarakat Cikande

Dalam upaya meringankan beban petani yang terdampak banjir di Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, …