Aipda Ardiansyah Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di SMPN 1 Kibin

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Aipda Ardiansyah memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba di sekolah SMPN 1 Kibin, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Senin (6/11/2023).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama pihak sekolah SMPN 1 Kibin dengan Polsek Cikande Polres Serang yang dihadiri oleh Kepala Sekolah dan para guru serta siswa-siswi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan seusai upacara bendera itu, Aipda Ardiansyah menyampaikan beberapa pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para siswa. Diantaranya menghindari kenakalan remaja seperti tawuran dan juga bahaya narkoba dan tata tertib berlalu lintas.

“Kami menekankan agar para siswa tidak terlibat tawuran, kami juga mengingatakan tentang bahaya narkoba dan agar para siswa jangan coba – coba menggunakan narkoba karena selain merusak kesehatan dan juga ada konseksuensi hukum yang akan ditanggung,” kata Aipda Ardiansyah.

Sementara Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kirniawan mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara atau mengisi penyuluhan seusai upacara di sekolah – sekolah akan menjadi kegiatan rutin setiap minggunya di setiap hari senin. Momen ini menjadi kesempatan dalam mendekatkan diri kepolisian kepada siswa sekolah dan juga kesempatan untuk menyampaikan penyuluhan terkait kebakalan remaja seperti Tawuran, Bahaya Narkoba dan juga ketertiban berlalu lintas.

Seperti yang kita ketahui beberapa kejadian seperti tawuran dan balap liar di beberapa wilayah melibatkan pelajar sekolah. Untuk itu melalui kegiatan seperti pembinaan penyuluhan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kenakalan remaja khusunya di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang. Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …