Aiptu Wahyudi Sigap Menerima Konsultasi Hukum Terkait Kasus Penipuan di Gedung SPKT Polresta Tangerang

 

Tangerang, 25 Oktober 2023 – Aiptu Wahyudi, salah satu anggota unit VI Resmob yang tengah melaksanakan piket pelayanan di gedung SPKT Polresta Tangerang, telah sigap menerima konsultasi hukum dari seorang warga terkait kasus penipuan yang dialaminya. Kehadiran dan respons cepat dari anggota Polresta Tangerang ini sesuai dengan perintah Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam menjalankan tugas piket pelayanan, Aiptu Wahyudi memberikan pelayanan yang sigap, profesional, dan humanis kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum atau nasihat terkait dengan kasus penipuan yang mereka alami. Kapolresta Tangerang selalu menekankan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan yang baik dan responsif.

Hotline 110 Polri, yang beroperasi 24 jam setiap hari, terus menjadi saluran penting bagi masyarakat untuk melaporkan kejahatan, meminta bantuan, dan berkonsultasi terkait permasalahan hukum. Polresta Tangerang berkomitmen untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya dan mendukung serta melayani masyarakat dengan baik dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

(Red/Icha)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …