Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Sambangi Warga Binaannya

Cilegon – Sebagai wujud mengimplementasikan program Commander Wish Kapolda Banten dan guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten selalu guyub bersama warga guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di desa binaannya pada Rabu, (18/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek Anyer selalu melaksanakan kegiatannya ke desa binaannya.

“Kami selalu menekankan kepada jajaran agar para personel Bhabinkamtibmas untuk selalu konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh di desa binaannya masing-masing guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri,” ujarnya.

“Seperti yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Aipda Irvan Fardiansyah dalam menindak lanjuti atensi pimpinan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas tersebut, melalui kegiatan sambang rutin serta sowan kepada pemuda yang ada di desa binaaannya,” jelas Kapolsek.

“Personel dalam setiap pelaksanaannya di tengah-tengah masyarakat berupaya menjalin silaturahmi komunikasi bersama dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tersebut serta memetakan rawan bencana,” tuturnya.

“Selain itu juga personel selalu berupaya menyerap berbagai informasi terkait kamtibmas lingkungannya, sehingga bila terjadinya gangguan Kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin,” tutup Kapolsek Anyer.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …