Aksi Heroik Kanit Lantas Keamanan dan Keselamatan Polres Lebak, Dorong Motor Warga Yang Mogok di Ruas Jalan

Detikperkara.com Lebak – Aksi Heroik Kanit Lantas Keamanan dan Keselamatan Polres Lebak Ipda Mustopa, hadir membantu masyarakat kendaran sepeda motor yang mogok saat hujan gerimis, yang melintasi ruas jalan ahmad yani pos jembatan dua ciujung rangkasbitung. Kamis (4/1/2024) Aksi Kanit lantas Keamanan dan Keselamatan mendorong Kendaraan warga mogok menjadi perhatian publik.

Ditengah kesibukan mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan menjaga kondusifitas suasana jelang Pemilu 2024 melalui pelaksanaan Cooling System. Saat musim hujan ini harus dihadapkan dengan beberapa titik ruas jalan di kabupaten lebak.

Pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas dijalan kendaran sepeda motor mogok di tengah jalan dan di bawa ke pos lalu lintas agar menjadi prioritas untuk keselamatan masyarakat,” Mustopa.

IPDA Mustopa juga menghimbau kepada masyarakat yang berkendara dijalan raya untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Selalu lengkapi perlengkapan untuk keselamatan, seperti menggunakan helm, dan waspada pada saat melewati ruas jalan di saat hujan gerimis,” ucap mustopa kepada awak media.

IPDA Mustopa dengan sigap dan penuh semangat jiwa kemanusiaan, hadir untuk menolong masyarakat dan membantu mendorong sepeda motor milik warga yang mogok akibat mesinnya mati mendadak di tengah jalan,” imbuhnya

Dia pun langsung menghampiri kepada pengendara yang Motornya mogok tersebut, dan menanyakan Motornya kenapa pak,” tuturnya.

Dia pun membantu untuk mencoba menyalakan sepeda motor tersebut, mulai dari mengecek bagian busi motornya dan di bawa ke pos lalu lintas, sampai akhirnya motor tersebut bisa menyala kembali.

Kita ini Anggota Polisi, pengayom, pelindung, pelayan masyarakat. Sudah seharusnya Kita membantu masyarakat yang kesusahan, atau lagi kesulitan”, ucap IPDA Mustopa

Pengendara Sepeda Motor mogok yang tidak mau disebutkan namanya terserbut mengucapkan terimakasih telah membantunya, karena masih ada Polisi yang peduli dengan masyarakat, yang sedang mengalami kesulitan.

“ Makasih ya Pak Polisi Gusti Allah yang balas,” ucapnya.

Aksi Polisi Lalu Lintas berpangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA) yang bernama mustopa memang selalu menjadi pembicaraan publik masyarakat Kabupaten Lebak Pasalnya, juga kerap turun langsung untuk membantu mendorong sepeda motor yang mogok saat hujan turun dengan intensitas tinggi.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …