Alat Komunikasi (HT) Personel Yang Terlibat Operasi Patuh Maung Dicek Oleh Satgas Banops Tik

Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi patuh Maung 2022 dengan menghimbau agar masyarakat kota Cilegon lebih taat berlalulintas, dimana sesuai dengan tema Tertib Berlalulintas Menyelamatkan Anak Bangsa, Minggu, (26/06).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH MH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa dalam operasi patuh Maung ini terdapat Satgas Banops yang mana salah satunya adalah satgas Tik yang memastikan terselenggaranya komunikasi antara personel dalam pelaksanaan operasi.

Seperti yang dilakukan oleh personel Tik Polres Cilegon Polda Banten selaku anggota satgas Ti mengecek alat komunikasi berupa HT Personel maupun HT yang ada di kendaraan sehingga nantinya komunikasi dilapangan dapat berjalan dengan baik selama pelaksanaan operasi patuh Maung 2022 ini. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Dengan adanya satgas Tik Polri yang masih dalam naungan Satgas Banops dalam ops patuh Maung ini dapat membantu personel dalam berkomunikasi satu dengan yang lain guna mengantisipasi adanya mis komunikasi dilapangan saat pelaksanaan kegiatan Ops Patuh Maung 2022 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …