Alihkan Arus Wisata Pantai Anyer-Cinangka, Pospam 5 Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berlakuan Rekayasa Lalu-lintas.

Cilegon – Guna Kelancaran Arus Jalur Wisata Yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menuju Wisata Pantai Anyer-Cinangka, Pospam 5 Ciwandan berlakukan Rekayasa Lalu-lintas, Jum’at (06/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang Diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Hari ini Rabu 04 Mei 2022 terpantau dari Pospam 5 Ciwandan Simpang JLS Kepadatan Kendaraan Arus Wisata yang menuju wisata Pantai Anyer-Cinangka.

Maka daripada itu Kami Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Yang tergabung Dalam Anggota Pospam 5 yang bertugas Merekayasa Arus Lalulintas dengan Mengalihkan kendaraan yang dari Cilegon atau yang keluar dari gerbang tol cilegon barat untuk masuk terlebih dahulu ke jalur JLS Lalu memutar balik kendaraannya menuju jalur Wisata Anyer, ungkapnya.

Rekayasa Lalu-lintas ini demi kelancaran dan ketertiban arus wisata menuju pantai Anyer-Cinangka yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, terangnya.

Kapolsek Ciwandan Berharap kepada Para wisatawan yang melintasi Pospam 5 Ciwandan Simpang JLS Bisa Memahami dan Mengikuti Petunjuk dari Petugas yang ada di Sepanjang Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka khususnya Sepanjang Jalur Wisata yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan, tutupnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …