Amankan Perayaan Tahun Baru 2024, Polsek Ciruas Ploting Personil Di Titik Rawan Gangguan Kamtibmas

Polsek Ciruas melaksanakan Pengamanan Perayaaan Tahun Baru 2024 di daerah hukum Polsek Ciruas. Minggu (31/12/23) pukul 19.30 Wib.

Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H mengatakan, Polsek Ciruas melaksanakan Pengamanan Perayaan Tahun Baru dengan memploting seluruh personil ke titik rawan macet dan rawan gangguan Kamtibmas.

“Kami melaksanakan pengamanan malam Perayaan Tahun Baru, kami ploting personil ke lokasi dan titik rawan kemacetan dan rawan gangguan Kamtibmas”, ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menekankan, bahwa di malam perayaan ini, masyarakat tidak menggunakan kembang api yang berdaya ledak tinggi dan konsumsi miras yang memicu tindakan Kriminalitas.

“Kami menekan agar masyarakat tidak menyalakan kembang api berdaya ledak tinggi, kami juga himbau agar tidak komsumsi Miras yg dapat memicu tindakan Kriminal”, sambungnya.

Senada dengan Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Ciruas mengatakan, agar masyarakat merayakan pergantian tahun dengan suka cita dan dengan situasi yang aman dan nyaman.

“Kami senantiasa mengharapkan masyarakat menyambut tahun baru dengan aman dan nyaman, tidak melakukan hal-hal merugikan diri sendiri dan orang lain”, tambahnya.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …