Anggota Bhabinkamtibmas polsek Kramat Polresta Serkot watu beserta unsur muspika mendatangi tempat yang terkena banjir

POLRESTA SERKOT | Bripka Asep Bhabinkamtibmas desa wanayasa Polsek Kramatwatu mendatangi tempat yang terdampak banjir di jl.serang – Cilegon tepatnya di depan perumahan BMW desa Wanayasa Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (15/3/2023).

Bhabinkamtibmas desa wanayasa Bripka Asep bersama dengan Babinsa dan unsur muspika lainnya mendatangi dan mengecek jalan yang terdampak banjir akibat hujan semalam di wilayah kec. Kramatwatu

Banjir dengan ketinggian 10 cm merendam jalan utama/protokol serang – Cilegon tepatnya di wilayah desa Wanayasa dan di laporkan juga situasi terkini air banjir sudah mulai menyusut.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan mendatangi dan jalan yang terkena banjir merupakan tugas pokok kepolisian supaya tidak terjadi kecelakaan lalulintas dan kemacetan.

“Kami laksanakan kegiatan mendatangi dan mengecek jalan yang terkena musibah dan kami himbau juga untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif“. Tutur Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …