Anggota bhabinkamtibmas Polsek Taktakan polresta serkot polda banten, melaksanakan sambang di satpam PT Prima Tras

POLRESTA SERKOT_Anggota bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot sambang di PT Prima Tras Link. Legok Kecamatan Taktakan Kota. Serang, Kamis (08/6/2023).

Brigpol Asep Wahyudi bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot melaksanakan patroli ke desa binaan yaitu Kel. Drangong. tujuan patroli ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sekaligus memberikan arahan Kamtibmas kepada satpam perusahaan untuk selalu waspada dan memeriksa identitas tamu yang datang.

Pada kesempatan ini anggota piket dan juga bhabinkamtibmas menerima masukan dari satpam tentang apa saja permasalahan di PT Prima Tras dan bhabinkamtibmas memberikan solusi dari semua permasalahan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah, menjelaskan giat patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing serta sebagai pemecah masalah yang ada di desa binaanya.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota piket Polsek Taktakan Polresta Serkot sebagai upaya untuk menerima permasalahan dari masyarakat dan mencari solusi atas permasalahan tersebut dan sebagai tupoksi polri dalam melindungi dan melayani masyarakat.tutur Kapolsek.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …