Anggota Gabungan Pos Pam Ops Lilin Maung 2023 Polsek Wanasalam Polres Lebak Pengaturan Lalu Lintas Di Pertigaan Masuk Wisata

Anggota gabungan Pos Pam Polsek Wanasalam Polres Lebak, melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas (lalin) di depan Pos Pam atau di lokasi pertigaan wisata Pantai Tanjungpanto. Rabu malam (27/12/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE mengatakan, “pengaturan lalu lintas ini perlu dilakukan untuk menjaga arus lalin di sekitar lokasi wisata tetap lancar, aman, dan nyaman”. Ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak berlibur ke wisata Pantai Tanjungpanto maupun yang beraktivitas lainnya agar mematuhi peraturan lalu lintas serta arahan petugas di lapangan.

“Tiap personel gabungan yang tugas di pos pam selalu setiap hari dan diwaktu tingginya volume kendaraan selalu turun ke jalan melakukan pengaturan lalu lintas, mengingat pengendara tidak hanya menuju ke wisata Pantai saja ada juga kendaraan dari arah malingping menuju cikeusik begitu juga sebaliknya sehingga diperlukan pengaturan lalu lintas,” tuturnya.

Kapolsek Wanasalam juga mengatakan bahwa pengaturan ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas, selain itu juga merupakan bagian dari pada pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Lilin maung 2023.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …