Ciptakan Kondusifitas, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Tekan Peredaran Miras Jelang Perayaan Tahun Baru 2023-2024

Cilegon – Guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Tahun baru 2023-2024 serta mendukung pemilu damai 2024, Polsek Cibeber yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Cibeber IPDA Muhyidin Melaksanakan Kegiatan Oprasi Cipta Kondisi di daerah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten, jumat (29/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana Membenarkan bahwa Pada hari kamis tanggal 28 Desember 2023 telah dilaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dengan sasaran minuman keras, pelanggaran Kesusilaan,Perjudian, serta penyalahgunaan Narkotika sesuai Perda Nomor 5 tahun 2001 yang berlaku di kota Cilegon.

Dasar pelaksanaan kegiatan Cipta Kondisi tersebut adalah atensi dari Kapolres Cilegon agar melaksanakan razia minuman keras (Miras) Menjelang Malam Pergantian Tahun 2023-2024,ungkapnya.

Adapun lokasi / tempat yg menjadi sasaran operasi Penyakit masyarakat adalah Warung remang remang dan warung jamu yang di ketahui menjadi pusat beredarnya minuman keras (Miras).

Kapolsek Cibeber Berharap melalui kegiatan tersebut dapat menekan penyakit masyarakat dalam hal ini peredaran minuman keras sehingga mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan tahun baru dan pemilu damai 2024 , tutupnya.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …