Anggota Patroli Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Sambang Petugas parkir dan Beri Himbauan

POLRESTA SERKOT_

Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten yang dipimpin Aipda Achmad beserta Bripka Eki melaksanakan patroli jalur di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (19/6/2023).

Disepanjang Jl. Waringinkurung Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang selanjutnya standby di depan Minimarket Alfamart dan berdialog dengan petugas parkir menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.

Selanjutnya personil Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Achmad menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir agar berhati-hati pada saat beraktifitas khususnya pada malam hari dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke kantor Kepolisian terdekat.

Pada kesempatannya tersebut Aipda Achmad berbincang-bincang dengan petugas Parkir yang ditemuinya di depan minimarket Alfamart, dan memberikan pesan serta himbauan Kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menerangkan petugas Parkir agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik jujur adalah modal utama dalam bekerja.

Dan apabila terjadi gangguan kamtibmas disekitar tempat parkir agar segera melaporkannya ke bhabinkamtibmas ataupun ke Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kramatwatu Polresta Serkot. Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …