Anggota Piket SPKT I Polsek Cipanas Polres Lebak Gelar Patroli Menjelang Sahur Antisipasi Perang Sarung dan Tindak Pidana Lainnya

Giat Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak, Patroli malam jelang waktu sahur bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan.

Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, diharapkan dapat memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dan menjaga kondusifitas lingkungan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, petugas melaksanakan patroli di tempat tempat atau titik titik yg dianggap rawan sehingga situasi KAMTIBMAS di wilayah hukum Polsek Cipanas, agar aman dan kondusif, Rabu (03/04/2024) 01.00 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,Bahwa kegiatan Patroli malam hingga jelang waktu sahur adalah salah satu bentuk kegiatan Polsek Cipanas,

yang bertujuan utk menjaga HARKAMTIBMAS di wilayah hukum Polsek Cipanas, agar tetap kondusif dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat yg melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci RAMADHAN.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Hindari kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …