Anggota Polsek Banjarsari BRIGPOL Tito dan Briptu Dahni Melaksanakan BKO Giat TMMD ke 118 di Desa Pasir kujang Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Beigpol Tito dan Aiptu Hendri Melaksanakan Giat TMMD ke 118 hari ke sembilan belas di Desa Pasir kujang Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak (09/10/2023).

Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga masyarakat yang tidak layak huni bergabung dengan anggota TNI. Dalam kegiatan tersebut tercipta sinergitas TNI POLRI. Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, S.H. menyampaikan, bahwa hal ini menjadi kewajiban kami sebagai penegak hukum juga sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, untuk memeriksa dan memberikan peringatan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing masing bhabinkamtibmas juga mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak, ungkap AKP Rahmat Hidayat, S.H.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …