Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Warga Desa Kerta Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

Anggota Polsek Banjarsari Bripka Iim Faizin, S.H Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Warga Desa Kerta Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak (18/03/2024).

Pada kegiatan tersebut, Anggota Polsek Banjarsari Bripka Iim Faizin Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Warga Desa Kerta Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

” Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum banjarsari anggota Polsek Banjarsari memberikan himbauan agar senantiasa aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan terutama di tempat tinggalnya. ”

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, S.H. menyampaikan, bahwa hal ini menjadi kewajiban kami sebagai penegak hukum juga sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, untuk memeriksa dan memberikan peringatan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing masing bhabinkamtibmas juga mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak, ungkap AKP Rahmat Hidayat, S.H.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …