Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan pengamanan bansos di Kantor Pos Kec.Banjarsari

LEBAK, Anggota Polsek Banjarsari Brigpol Tito melaksanakan giat pengamanan dan patroli dialogis ketika ada kegiatan penyaluran bansos di Objek Pelayanan publik Kantor Pos yang bertujuan untuk mencegah terjadinya curat dan curah . Pada giat tersebut Bhabinkamtibmas Banjarsari serta melakukan patroli dialogis dan sambang kepada pegawai kantor Pos Indonesia sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan Masyarakat, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. (18/10/2023)

Pada saat Anggota Polsek Banjarsari Brigpol Tito melaksanakan giat sambang di obyek pelayanan publik Bhabinkamtibmas menyampaikan pesanan kamtibmas kepada pegawai kantor pos agar selalu waspada dari tindak kejahatan dalam melayani masyarakat terutama menyimpan barang berharga di kantor pos dan saling mengingatkan untuk menjaga Kamtibmas dan kondusifitas lingkungan masing masing.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat, SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggotanya untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat.

Tak Hanya Itu, Sambang kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga” ujar Kapolsek banjarsari.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …