Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Perkebunan Kelapa Sawit PTPN III

IMG-20231120-WA0044

 

Polres Lebak – Anggota Polsek Banjarsari Brigpol Tito melaksanakan giat sambang ke perusahaaan perkebunan kelapa sawit PTPN III. Pada giat tersebut Bhabinkamtibmas Banjarsari serta melakukan patroli dialogis dan sambang kepada pegawai atau karyawan PTPN III sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan Pemerintahan desa serta Masyarakat, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. (20/11/2023)

Pada saat Anggota Polsek Banjarsari Brigpol Tito melaksanakan giat sambang ke stakeholder perusahaan setempat Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesanan kamtibmas kepada karyawan perusahaan agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan keselamatan kerja serta Kamtibmas dan kondusifitas lingkungan masing masing.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat, SH mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggotanya untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat.

Tak Hanya Itu, Sambang kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga” ujar Kapolsek banjarsari.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …