ANGGOTA POLSEK BANJARSARI POLRES LEBAK AIPTU RAHMAT HERMAWAN MELAKSANAKAN GIAT PATROLI DAN SAMBANG KE PASAR JAKUPANG DESA CIDAHU KEC BANJARSARI KAB LEBAK

Lebak, Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak Aiptu Rahmat Hermawan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke pasar jalupang Desa Cidahu Kec Banjarsari Kab Lebak, dengan sasaran para pedagang dan pembeli yang datang sebagai bentuk pelaksanaan tugas rutin dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Senin ( 02/Oktober/2023 ).

Dalam melaksankan Giat patroli dan sambang tersebut anggota Polsek Banjarsari Aiptu Rahmat Hermawan bertemu dengan para pedagang dan pembeli yang datang menyampaikan pesan Kamtibmas, Selain itu juga bertemu dengan pengurus pasar yang ada dilingkungan bahwasanya untuk menjaga Kamtibmas harus dimulai dari lingkungan terdekat.

Aiptu Rahmat Hermawan menekan kan kepada seluruh pedagang dan pengunjung, untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya terutama dilingkungan Pesantren.

Dalam kunjungannya para pedagang dan pengunjung pasar dengan senang hati menyambut baik kedatangan Anggota Polsek Banjarsari yang selalu rajin bersilaturahmi dengan para pedagang dan pengunjung pasar Banjarsari,

Dan berpesan juga agar senantiasa menjaga hubungan kekeluargaan dengan para pihak keamanan dan pihak pihak terkait agar terjalin nya silaturahmi yang baik.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.

“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari selalu menjalankan tugas selaku anggota POLRI dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat, terutama dilingkungan pasar jalupang yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari apalagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya Polri sangat memerlukan Bantuan dari Para pemuka agama seperti para pedagang, para pengunjung dan pembeli, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain sebagainya. terutama dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga selalu mendekatkan diri kepada Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …