Anggota Polsek Banjarsari Polres Lebak Sambangi Warga Desa Bendungan Ajak Ngopi Wae

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Brigpol Tito didampingi oleh anggota reskrim Polsek Banjarsari melaksanakan giat sambang kepada tokoh masyarakat di Desa Bendungan sesuai program Kapolda Banten yaitu “Yuk NGOPI Wae”. Pada giat tersebut Anggota Polsek Banjarsari melakukan patroli dialogis dan sambang kepada masyarakat serta tokoh agama yang sedang melaksanakan kegiatan aktifitas di rumah warga masyarakat desa bendungan sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan masyarakat, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri, Minggu, (28/01/2024).

Pada saat Anggota Polsek Banjarsari Brigpol Tito melaksanakan giat “Yuk NGOPI Wae” sambang bersama anggota Polsek Banjarsari kepada masyarakat di desa Bendungan.

“Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Banjarsari menyampaikan pesan kamtibmas kepada para guru dan masyarakat yang ada di sana agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas lingkungan masing masing, “jelasnya.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat, SH mengatakan, “bahwa kegiatan silaturahmi kepada warga merupakan rutinitas yang dilaksanakan Anggotanya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat”.

“Tak hanya itu sambang kepada warga yaitu sebagai salah satu bentuk usaha untuk dapat lebih dekat dengan warga, “ujar Kapolsek Banjarsari.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …