Anggota Polsek Muncang Polres Lebak Melaksanakan Apel KRYD Gelar Patroli Malam

Polsek Muncang Polres, melaksanakan apel Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) (28/01/2024)

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek IPTU Deni Kusnadi, dengan kekuatan personil sebanyak 4 personil Polsek Muncang dan anggota koramil Muncang dan sat pol PP.

Kapolres Lebak AKBP Suyono ,S.I.K. melalui Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusnadi, menyampaikan bahwa dalam Giat tersebut antisipasi kerawanan di wilkum Polsek Muncang dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Kerumunan, dan penertiban balapan liar.
” Sedang untuk sasaran kegiatan yaitu tempat kumpul – kumpul seperti Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.ucapnya”

IPTU Deni Kusnadi juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun yang berada di wilayah hukum polsek Muncang dengan hasil tidak ada gangguan kamtibmas.

” Hasil yang di capai dalam patroli tersebut gangguan kamtibmas yang berada di wilayah muncang dalam keadaan aman. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar. Ujarnya”

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …