Anggota Polsek Cibeber Polres Cilegon laksanakan Tarling

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber beserta warga melaksanakan kegiatan tarawih di lingkungan tersebut, sabtu (23/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek Puloampel bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif,

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas polsek Cibeber AIPDA Prasetya melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa lakukan sholat tarawih bersama warga disalah satu mesjid yang berada di lingkungan kelurahan Kalitimbang.

Menurut Kapolsek Cibeber di tempat terpisah, pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun, imbuhnya.

Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar.(Ade)

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …