Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Sambangi Warga Desa Haurgajrug Sampaikan Pesan Kamtibmas

Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten Bripka Yuyu Rahayu, SH melaksanakan giat sambang di lingkungan masyarakat Desa Haurgajrug Kecamatan Cipanas, Jum’at, (01/03/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH menerangkan, “bahwa kebijakan Kapolda Banten COMMANDER WISH dan Problem Solving warga agar di laksanakan dan di laporkan secara berkesinambungan juga mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, tutur Kapolsek Cipanas”.

Pada kesempatan ini, anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Yuyu Rahayu, SH, mendatangi warga di Desa Haurgajrug Kecamatan Cipanas, guna bersinergi dalam menjaga Kamtibmas Pasca Pilpres di lingkungan masyarakat Desa Haurgajrug, agar dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti melaksanakan rutinitas pos kamling secara rutin guna mecegah terjadinya kejahatan.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …