Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Tarling

Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten, Brigpol Rully Nurdiansah melaksakan giat Shalat Tarawih Keliling di Musholla At – Taubah Ds. Ciladaeun Kec. Lebakgedong Kab. Lebak, (16/03/2024).

Kegiatan tarawih keliling ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat.

Selepas sholat tarawih Brigpol Rully memberikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama, warga masyarakat untuk menciptakan kondusifitas di Bulan Suci Ramadhan dan mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk ikut serta berperan aktif menjaga keamanan dengan cara mengawasi keberadaan anak – anak nya agar tidak terlibat atau mengikuti balap liar, tawuran dan perang sarung yang menjadi tren gangguan kamtibmas pada bulan ramadhan.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedog IPTU Supar, S.H., agar para Bhabinkamtibmas berperan aktip dalam menciptakan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa salah satunya adalah melakukan pengamanan dan mengikuti kegiatan sholat tarawih sambil memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, S.H., membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berharap dapat diterima dengan baik oleh masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lebakgedong

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …