Anggota Polsek Lebakgedong Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat, Wujudkan Cooling System Pemilu 2024

Anggota Kepolisian Sektor Lebakgedong melalui Anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan Giat Silaturahmi, sebagai wujud Colling System untuk mendukung tugas Kepolisian, agar menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Lebakgedong yang aman dan kondusif dengan melaksanakan Giat Silaturahmi kepada masyarakat, diharapkan dapat meredam isu atau berita negatif yang berkaitan dengan pemilu 2024, jumat (12/01/2024).

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Lebakgedong Brigadir Amarudin, monitoring dan sambang Masyarakat Desa Ciladaeun dan mengajak untuk mendinginkan suasana di desa tersebut agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan saat pemilu 2024 nanti.

Masyarakat Desa Ciladaeun menyatakan siap membantu tugas Kepolisian untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan memberikan pengertian kepada masyarakat desa Haurgajrug agar senantiasa menjaga lingkungan agar tidak terprovokasi berita-berita miring yang belum tentu kebenarannya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak IPTU. Supar, SH. mengatakan,
“Saya sudah perintahkan seluruh Anggota Polsek Lebakgedong untuk melakukan Cooling System kepada warga dan menggandeng tokoh masyarakat, tokoh agama dengan maksud agar bisa mendinginkan suasana dan menjadi wilayah Kecamatan Lebakgedong tetap aman dan kondusif”, jelasnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat Desa Haurgajrug dan seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Lebakgedong, “Ayo bantu pihak Kepolisian menciptakan wilayah Kecamatan Levakgedong yang aman dan kondusif, jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang dapat memecah persaudaraan.” jadikan pemilu 2024 ini ajang demokrasi yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan”, Pungkas Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …