Anggota Polsek Leuwidamar melaksanakan Pengaturan Lalin Demi Kelancaran Pengguna Jalan

Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan kegiatan ini dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang pengguna jalan raya, selasa (11/07/2023).

Kegiatan rutin kali Kanit Samapta Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Mustopa melakukan pengamanan serta pengaturan lalu lintas di jalan raya tepatnya dipertigaan simpang pasar desa Lebak parahiang kec.leuwidamar.

Banyak kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, terutama pada pagi hari,Hal ini tentunya perlu mendapat perhatian dari Polri, dengan menempatkan personel di berbagai Persimpangan jalan serta tempat keramaian yang ada.

Dalam kegiatan pengaturan lalu-lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas dan diharapkan dengan adanya kehadiran Polri yang selalu berada di jalan terutama pada pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin saat ditemui di kantor mengatakan bahwa hal ini merupakan rutinitas bagi personel Polsek Leuwidamar .

“ini merupakan salah satu wujud nyata akan kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …