Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak sambangi warga di Poskamling Desa Lebak Parahiyang Kecamatan Leuwidamar

LEBAK – Personil Polsek Leuwidamar, Polres Lebak melaksanakan patroli malam hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, Patroli dilaksanakan secara mobile dengan menyasar beberapa titik lokasi Pertokoan, Perkantoran, Pos Ronda, Pemukiman, di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar yang di anggap rawan. Minggu dini hari 00.07 Wib (10/09/2023).

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, patroli malam hari tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Personil melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional C3 (curas, curat, dan curanmor) sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kata Kapolsek Leuwidamar, kegiatan patroli pada jam-jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak,” Ucap Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …