Anggota Polsek Petir Polres Serang Monitoring Giat Keberangkatan Apdesi Kecamatan Petir Dalam Aksi Deklarasi Desa Bersatu

POLRES SERANG – Anggota Polsek Petir monitoring keberangkatan Apdesi Kec. Petir yang akan melakukan aksi Deklasi Desa Bersatu ke Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Minggu (19/11) pukul 06.40 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menjelaskan Anggota Polsek Petir memonitoring keberangkatan aksi dari Apdesi (Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Kec. Petir ke Stadion Gelora Bung Karno yang dilaksanakan oleh Aipda Anjar Sujarman dan Bripka Imam Budi Purnomo. 

“Dalam kegiatan tersebut kami memonitoring giat aksi dari Apdesi dengan Deklarasi Desa Bersatu yang diadakan di Jakarta dengan penanggung jawab aksi dari Tunjung Teja Sdr. Yudi “, ungkap Aipda Anjar.

“Untuk peserta dari Kecamatan Tunjung Teja mengirimkan +- 20 orang dengan menggunakan 2 (dua) bus untuk sebagai sarana berangkat dan pulangnya ke Stadion Gelora Bung Karno dengan titik keberangkatan di Alun – alun Petir”, ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …