Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Pam Gereja Di Jalan Sunan Kalijaga

Guna memberikan rasa aman serta antisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan Patroli ke beberapa gereja dalam rangka kegiatan ibadah dan perayaan Natal,seperti di gereja Santa Maria Tak Bernoda, Gereja Pasundan,Gereja Bethel dan Gereja Pantekosta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, melaksanakan Pengamankan dan Patroli di gereja-gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung.
Minggu 17 Desember 2023.Senin (18/12/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermaansyah.S.H, mengatakan.

“Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan Patroli dalam pelaksanaan kebaktian bagi warga Umat Nasrani di Gereja-gereja di Wilayah Kota Rangkasbitung,”ujar AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH.

AKP Pipih menjelaskan bahwa hari ini anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan giat pengamanan dan Patroli ke gereja-gereja dalam rangka kegiatan ibadah dan perayaan Natal,seperti di gereja Santa Maria Tak Bernoda, Gereja Bethel, Gereja Pasundan, dan gereja Pantekosta di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …