Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Pengamanan Sholat Idul Fitri di Mesjid Al Muhajirin

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Personil Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPDA H.Ramdani, BRIPKA Agus.ST dan BRIPKA Juremi Melaksanakan giat pengamanan sholat Idul Fitri 1445 H, 2024 H, di Mesjid Al Muhajirin Kampung Narimbang, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Rabu (10/04/2024)

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Rangkasbitung memberikan arahan dan edukasi kamtibmas kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat idul fitri.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK., melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH.

“Membenarkan bahwa pagi ini kita perintahkan kepada anggota Polsek Rangkasbitung untuk melaksanakan pengamanan ibadah sholat idul fitri di Mesjid Al Muhajirin Narimbang Mulya, antisipasi gangguan kamtibmas.

“Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung juga mengajak kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat idul fitri agar sama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan, jika ada yang membawa kendaran supaya di parkir di tempat yang aman untuk menghindari pencurian sepeda motor,”ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …