Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Monitoring Tempat Wisata Kolam Renang

LEBAK,-Anggota Polsek Rangkasbitung AIPDA Asep Saepullah dan BRIPKA Wahyu Zatmiko, melaksanakan giat monitoring ke tempat wisata kolam renang BIM, yang berada di Jalan TB. Hasan Cimesir, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkaabitung, Kabupaten Lebak. Senin (2/1/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Hari ini kita perintahkan juga kepada anggota piket untuk melaksanakan giat monitoring ke wisata kolam renang BIM di Cimesir, Kelurahan Muara Ciujung Timur, antisipasi gangguan kamtibmas.Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola BIM dan para pengunjung wisata kolam renang.

“Anggota Patroli Polsek Rangkasbitung juga mengajak kepada pengelola kolam renang Bim, agar ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan wisata kolam renang,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …