Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Ke Obyek Vital

IMG 20230215 WA0060 1

LEBAK – Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Wahyu zatmiko, BRIPKA Herman Siregar dan BRIGADIR Wahyu Triono, melaksanakan patroli dialogis diseputaran,Pertokoan seprti Alfamart, Infomart, Perbankan ATM BTN dan Bank Banten Rangkasbitung.Selasa malam 14 Februari 2023,pukul.23.37 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkakasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli dialogis ini rutin dilakasanakan setiap malamnya oleh anggota piket Polsek Rangkasbitung, dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga mengingatkan kepada Security yang sedang melaksanakan giat jaga malam, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

“Anggota Polsek Rangkasbitung juga menghimbau kepada Security untuk ikut serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan perbankan,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …