Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Minigoring Kegiatan Masyarakat di Desa Nameng

LEBAK. -Anggota Polsek Rangkasbitung AIPDA AK.Nurdin dan BRIPKA Juremi, melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring kegiatan masyarakat, hiburan organ tunggal dalam rangka tahun baru 2023,di kampung Nameng, Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Sabtu malam 31 Desember 2022,pukul.20.45 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini kita perintahkan anggota yang patroli untuk monitoring hiburan organ tugal kegiatan masyarakat di kampung Nameng, Desa Sukamanah, di malam tahun baru 2023,sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada panitia hiburan.

“Dan saya juga mengingatkan kepada anggota yang patroli agar mengingatkan kepada panitia hiburan organ tunggal dan warga masyarakat, yang melaksanakan kegiatan hiburan untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan kampung Nameng,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …