Anggota Sat Reskrim Ikuti Apel Serah Terima Di Teras Gedung Polresta Tangerang

anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang mengikuti dengan penuh keseriusan Apel Serah Terima yang digelar di Teras Gedung Polresta Tangerang.

Kehadiran anggota Sat Reskrim dalam apel ini menegaskan ketaatan dan kedisiplinan mereka terhadap peraturan dan tata tertib yang berlaku di institusi kepolisian. Apel Serah Terima merupakan bagian dari rutinitas penting dalam menjalankan piket fungsi, yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan koordinasi antar anggota di Polresta Tangerang selama masa piket 1×24 jam.

Dalam apel ini, anggota satfung Polresta Tangerang menerima arahan dan instruksi dari pimpinan untuk menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. Ini adalah upaya Polresta Tangerang untuk meningkatkan efektivitas dan profesionalisme anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Apel Serah Terima ini diselenggarakan atas perintah langsung Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya ketaatan dan komitmen dalam menjalankan tugas kepolisian.

Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, selaku Kasat Reskrim, memberikan pesan kepada seluruh anggota Sat Reskrim untuk menjalankan piket dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.

Partisipasi anggota Sat Reskrim dalam Apel Serah Terima juga mencerminkan komitmen mereka untuk selalu siap bertugas dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Melalui kegiatan seperti ini, Polresta Tangerang terus memperkuat sinergi dan solidaritas antar anggota demi memberikan pelayanan kepolisian yang optimal kepada masyarakat.

Dengan ketaatan dan komitmen yang tinggi, Polresta Tangerang diharapkan dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban, menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh masyarakat

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …