Ramadhan Berbagi,Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bagikan Takjil

Jajaran Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis menjelang waktu buka puasa bagi para pengguna jalan yang bertempat Didepan Mako Polsek Anyar, Rabu (13/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel Mengatakan Kegiatan ini merupakan program Ramadhan Berkah Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga selesai.

“Kami bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas, Kegiatan pembagian takjil gratis ini dalam rangka pelaksanaan dari program Ramadhan Polsek Anyar,Ungkap Kapolsek.

Kegiatan berlangsung aman dan tampak warga masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan dari jajaran kepolisian tersebut.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar Polri bisa berbagi dan membantu warga masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan yang hendak berbuka puasa pada sore ini,

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …