Antisipasi C3 dan Jaga Kondusifitas, Wilayah hukum Polsek Bojong dengan Tingkatkan Patroli Malam

Polres Pandeglang – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek bojong Polres Pandeglang Polda Banten secara rutin gelar Patroli malam serta guna lakukan program Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD) , selasa malam Rabu (27/12/2023)

Salah satunya dengan melaksanakan Patroli malam secara mobile dan dialogis dimana kali ini Menyambangi atau menjumpai para warga yang sedang berkumpul disebuah pos kp manglid desa bojong dan tempat lainnya untuk diajak berdialog dan berikan pesan berkaitan dengan menjaga dan memelihara kamtibmas serta antisipasi adanya tindak kriminalitas atau pekat seperti miras, tauran , balap liar dll, di wilayah hukum polsek bojong.

Kegiatan Patroli malam secara mobile dan sambang dialogis ini adalah merupakan program Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan setiap malam yang dilakukan oleh anggota yang sedang piket demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Petugas patroli Aipda David selaku Kspk mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing.

“Kami berharap untuk seluruh warga kecamatan Bojong dapat selalu memberikan informasi terutama tentang gangguan kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas. Paparnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …