Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Agar Kendaraan di Parkir Dalam Rumah

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot melaksanakan giat sambang bersama masyarakat dengan menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Baros, Rabu (13/09/2023) malam.

Himbauan kamtibmas di dalam pelaksanaan sambang sebagai upaya pemeliharaan keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Baros. Dalam giat patroli ada hal yang positif dilakukan anggota Polsek Baros yaitu sambang yang merupakan tindakan prevemtif yaitu pencegahan.

Himbauan dan pesan kamtibmas yang disampaikan kepada masyarakat agar mobil maupun sepeda motor diparkir dalam rumah ketika pada malam hari mencegah kejadian curanmor yang diakibatkan kelalaian manusia.

Pesan serta himbauan oleh anggota Polsek Baros, apabila memparkirkan kendaraan sepeda motor lakukan dengan penguncian pada stang motor dan ditambah kunci ganda sebagai pengaman tambahahan. Ini dapat dilihat pemilik kendaraan memparkirkan sepeda motor dan mobilnya di teras rumah tidak dimasukan kedalam rumah. Agar tetap dapat menjaga keamanan lingkungan dari ancaman tindak kriminal, ujar Bripka Robin.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menjelaskan bahwa kepedulian anggota Polsek Baros pada warganya dapat terlihat dari patroli, sambang dan berdialog pesan positif yang disampaikan oleh anggotanya Menjaga harkamtibmas lingkungan tempat tinggal yang kondusif. Pungkas Akp Wahyu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …