Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, Polsek Sumur melaksanakan patroli malam di wilayah hukum polsek Sumur, Selasa (11/07/2023).

Upaya terus di lakukan Polsek Sumur untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan personil polsek Sumur mengunjungi pemukiman warga masyarakat, pertokoan, kantor instansi pemerintah, serta tempat-tempat  berpotensi terjadinya tindak kejahatan.

Tak lupa pada kesempatan patroli malam tersebut mengajak kepada masyarakat yang di jumpai. Untuk bersama-saman dengan Polsek Sumur memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, sekaligus berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sumur Ungkap Kapolsek Sumur IPTU Barmono.

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan Polsek Sumur dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Serta upaya Polsek Sumur dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dapat .”Pungkasnya”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …