Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Blue Light Patrol

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten bersama Polsek jajaran polres Cilegon menggelar kegiatan blue light patrol serentak di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten untuk mencegah gangguan Kamtibmas pada Minggu, (05/11/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa pada Minggu malam 05 November 2023, Polres Cilegon Polda Banten bersama Polsek jajaran polres Cilegon menggelar patroli blue light patrol serentak di mulai dari jam 21.00 Wib sampai dengan jam 05.00 Wib.

“Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya konvoi berandalan bermotor (Geng motor), Balap liar, Knalpot bising, kasus Curat, Curas (di lokasi ATM dan Mini Market) Curanmor R2 dan R4, kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.” ujar AKP Sigit.

“Menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar menjaga putra dan putri nya dari pelaku kejahatan atau menjadi pelaku kejahatan perlu diingat usahakan putra dan putri sudah berada di rumah pada jam 20.00 Wib, untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan.” tegasnya.

“Jangan lupa untuk melaporkan bila ada kejahatan yang anda lihat dan segera memohon bantuan kepolisian melalui call center 110 Polres Cilegon atau melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat.” tutup AKP Sigit Dermawan selaku Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …