Antisipasi Guantibmas, Pendekar Maung Raksa Polresta Tangerang Gelar Patroli

Tim Pendekar Maung Raksa 99 Polresta Tangerang Polda Banten menggelar patroli mobile di wilayah atau zona tengah, timur, dan barat, Sabtu-Minggu (27-28/1/2024).

“Patroli mobile dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya penyakit masyarakat dan gangguan kamtibmas,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, Selasa (30/1/2024).

Patroli mobile juga dilakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan yaitu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Juga untuk mencegah balap liar, geng motor, dan aksi premanisme, serta antisipasi pelanggaran lalu lintas,” terang Baktiar.

Dengan adanya patroli mobile, diharapkan akan tercipta kondisi yang memberi rasa aman, nyaman, dan situasi kondusif, serta mengantisipasi terjadinya konflik sosial.

Patroli mobile dimulai dari Mako Polresta Tangerang menuju Polsek Pasar Kemis, kemudian ke kawasan Lavon Suvarna Sutera, lalu ke kawasan industri Millenium.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …