Antisipasi Kejahatan Jalanan Dan Balapan Liar, Kapolsek Petir Polres Serang Pimpin Apel Patroli KRYD Gabungan Tiga Pilar

Serang, TirtaNews – Dalam mengantisipasi kriminalitas di daerah hukum Polsek Petir dengan wilayah Kecamatan Petir dan Kecamatan Tunjung Teja, Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. memimpin apel sebelum melaksanakan Patroli KYRD skala besar gabungan TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan di wilayah hukum Polsek Petir. Sabtu (4/11) pukul 21.00 WIB.

“Melalui Program Commander Wish Kapolda Banten Sinergitas Tiga Pilar dan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan “Nasi Rabeg” yaitu penanggulangan situasi rawan dan antisipasi begal di daerah hukum Polsek Petir dengan meliputi Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, kami melaksanakan Patroli Gabungan”, kata Iptu Aripin Simbolon. SH. MH.

“Pada saat apel tersebut, kami memberikan himbauan kepada peserta Patroli gabungan skala besar untuk hati – hati, tidak arogan dan selalu humanis. Dalam melaksanakan Patroli KRYD Antisipasi C3 dan balapan liar serta geng motor di wilayah hukum Polsek Petir dan kita harus berhati- hati dalam melaksanakan tugas dan tetap menjaga nama baik institusi kita masing- masing serta dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan teguran secara tegas dan humanis dan hindari kata yang bersifat merendahkan, melecehkan dan menyakiti masyarakat”, ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …